Rabu, 22 April 2009

PENGESAHAN AD/ART MGMP MATEMATIKA SMP KABUPATEN BOGOR

Sejak berdiri pada tahun 2000, MGMP Matematika SMP Kabupaten Bogor terus berbenah. Kegiatan dan aktifitas anggota MGMP tidak diragukan lagi, hal ini tentu saja tidak lepas dari kerja sama yang baik dan kepengurusan yang solid. Dalam suatu organisasi perlu adanya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ( AD/ART ) yang mengatur bagaimana seharusnya organisasi tersebut berjalan. Untuk itu pengurus MGMP Matematika SMP Kabupaten Bogor berupaya untuk menyusun AD/ART tersebut. Pada pertemuan MGMP Matematika tanggal 4 Februari 2009 , salah satu acaranya adalah membahas AD/ART MGMP Matematika, setelah dikaji ulang dan ada beberapa revisi, akhirnya AD/ART MGMP Matematika SMP Kabupaten Bogor disahkan pada tanggal 22 April 2009.
Pengesahan AD/ART dihadiri oleh ketua sanggar Matematika H. Maman Kuswandi, S.Pd, Pengurus Kabupaten dan segenap pengurus wilayah dan peserta MGMP Matematika SMP Kabupaten Bogor bertempat di SMP Negeri 3 Cibinong. Dalam kesempatan tersebut kepengurusan MGMP Matematika SMP Kabupaten Bogor disesuaikan dengan AD/ART yang telah disahkan, sehingga ada beberapa perubahan pada susunan pengurus baik di Kabupaten maupun di wilayah. Perubahan susunan pengurus MGMP Matematika SMP Kabupaten sebagai berikut :
Ketua : Almihidaris, S.Pd
Wk. Ketua : Dra. Suprapti Kustariyah
Sekretaris : Iip Aripin, S.Pd
Wk. Sekretaris : Sachrom Sumardi, S.Pd
Bendahara : Dra. Bayu Urip Setyowati
Wk. Bendahara: Dra. Hj. Eem Juhaemi
Kepengurusan di wilayah dengan adanya perubahan tersebut tentu saja ada perubahan. Perubahan ini dimaksudkan untuk efektifitas kerja dan kemajuan organisasi demi kepentingan anggota untuk mewujudkan guru matematika yang profesional. Semoga langkah kita diridhoi Allah SWT dan MGMP Matematika tetap eksis dan berkembang.

3 komentar:

  1. Mana ya AD ART-nya kok ditampilkan. Tampilkan bu.... ! pengen lihat.

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah bergabung bersama kami, AD/ART MGMP Matematika SMP/MTs Kab. Bogor sudah ditampilkan.

    BalasHapus